TUTORIAL : Wet n Wild Trio Eyeshadow "Sweet As Candy"


This is my first tutorial 'bout make up. Im using Wet n Wild Trio Eyeshadow Sweet As Candy. Aku beli eyeshadow ini karena emang wnw terkenal sama warnanya yang bagus dan pigmented, dan ini banyak disebut - sebut sebagai one of the best product untuk trio eyeshadownya.

Packagingnya simpel, mungil dan pas untuk dibawa - bawa. Didalamnya juga ada 2 kuas mungil yang cukup halus dan mudah digunakan kalau kita ngga mau kerepotan bawa kuas yang besar - besar.

Masing - masing warnanya ada debos tulisan, Eyelid (untuk kelopak mata), Crease (garis lipatan mata), Browbone (tulang mata, dibawah alis). Di bagian belakangnya ada cara pemakaiannya, jadi untuk kita yang baru belajar pakai eyeshadow ngga usah takut salah.

Sekarang wnw sudah ada counternya di Indonesia kita bisa klik untuk lihat produk - produk apa yang sudah masuk di Indonesia.


Teksturnya lembut, dan agak shimery, jadi pas dipakai kelopak mata kita terlihat lebih hidup dan seger, pinter - pinter blending dengan warna untuk creasenya untuk dimensi mata yang lebih besar dan dalam. Mudah di blend kok jadi kamu bisa dapetin efek gradasi dari ketiga warna tersebut.

Aku cuma pakai satu jenis eyeshadow aja, its enough for me. Hasilnya simple dan fresh. Berikut caranya gimana dapetin look diatas ini.



Pakai Maybeline concealer sebagai base (dgn unbranded kuas), lalu aku bubuhkan warna pink ke semua kelopak mataku pakai jari manis. Eyeshadow ini gampang juga di blend sama jari manis loh dan warnanya jadi lebih keluar.

Bubuhkan warna eyeshadow yang paling terang ke bagian tulang mata menggunakan Masami Shouko 205.

Jepit bulumataku dengan penjepit bulu mata dari Oriflame, lalu aku pake maskara Maybeline volume express.

Bagian dalam mata bawah aku pakai NYX jumbo pencil yang milk, biar matanya kelihatan lebih segar dan besar.

Terakhir baru aku ke alis, aku gambar alis mataku tipis - tipis aja pake Viva pensil alis (entah kenapa ini Viva selalu ada, heheheh mungkin krn dulu mama sekolah kecantikan di Viva jadi dicekokin Viva terus heheheh).



Eyehadow ini bagus di mix sama WNW lipsticknya yang Mauve Outta Here, warnanya pink cantik.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.